logo


Menyesal Telah Hina Ahok, Pelaku: Kami Tidak Ada Tunggangan Politik

Pelaku pencemaran nama baik Ahok meminta jalur mediasi

30 Juli 2020 20:15 WIB

Basuki Tjahaja Purnama dan Puput
Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelaku pencemaran nama baik kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berinisial KS mengaku menyesal dan mengklaim tindakannya murni karena nurani kaum wanita. Ia mengatakan tidak ada kepentingan politik sama sekali.

"Kami tidak ada tunggangan dari politik atau golongan-golongan tertentu. Murni hanya berdasarkan nalar dan nurani kaum wanita. Karena saya merasa bahwa saya adalah sesama wanita yang juga pernah mengalami hal-hal seperti yang dialami Bu Vero," kata KS di Polda Metro Jaya, Kamis (30/7/2020).

KS menyampaikan permohonan maaf ke Ahok. Selain itu juga meminta upaya mediasi dengan alasan tengah mengidap penyakit kronis.


Berhasil Amankan Pelaku Pencemaran Nama Baik Ahok, Polisi: Hina Ibu dan Keluarganya

"Saya menyesal setelah saya tahu begini, tapi nasi sudah menjadi bubur. Saya harus mencari solusinya dan saya betul-betul minta maaf kepada bapak Basuki Tjahaja Purnama, sekiranya ada jalan untuk mediasi," ujarnya.

Diketahui, KS sebagai pemilik akun @ito.kurnia mengunggah foto Ahok bersama isteri dan anaknya disandingkan dengan gambar hewan. Pada unggahan tersebut ia menambahkan tulisan yang tidak pantas.

Pelaku Penghina Ahok Tergabung di Veronica Lover, Polisi: Merasa Punya Kesamaan Histori

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati