logo


Biskuit Kokola Ajak Masyarakat Menjadi Reseller Kokola untuk Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi Covid-19

Cukup pembelian minimal Rp 250.000 bisa menjadi Reseller Kokola

30 Juli 2020 16:51 WIB

Peluang Usaha Biskuit Kokola
Peluang Usaha Biskuit Kokola Public Relations Biskuit Kokola Halal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di tengah wabah virus corona, semua aktivitas diluar rumah mulai dikurangi. Kondisi tersebut memaksa semua orang harus di rumah saja mengisolasi diri agar terhindar dari virus. Hal ini membuat banyak aktivitas menjadi terhambat. Terutama aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Untuk itu produsen biskuit dan wafer, yaitu Biskuit Kokola. Sebagai salah satu produsen Biskuit dan Wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia. Biskuit Kokola melalui gebrakannya kini menyediakan Call Center Program Kokola Home Delivery dan Welcome Reseller sebagai bentuk komitmen menghasilkan produk yang aman dan bermutu khususnya bagi seluruh rakyat Indonesia yang ingin belanja produk Biskuit Kokola dan menjadikannya peluang bisnis dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola.

Program Reseller Biskuit Kokola merupakan inovasi dari Kokola Group, bermitra dengan masyarakat di tengah pandemi ini untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia dengan menjadi Reseller Biskuit Kokola.


Peluang Usaha di Tengah Pandemi Corona, Bisnis Empon-empon: Sehat di Badan dan di Kantong

Inovasi program kemitraan ini dihadirkan untuk memberi peluang bisnis kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Seperti diketahui, pandemi ini membuat perilaku masyarakat berubah. Masyarakat saat ini lebih banyak menjalani aktivitas di rumah baik untuk bekerja maupun sekolah.

Dengan inovasi Kokola Home Delivery, produsen biskuit dan wafer ini menawarkan layanan pemesanan online. Tim Kokola Home Delivery menyediakan contact center di nomor 0813-5721-9238 yang bisa digunakan untuk pelayanan Home Delivery dan Reseller Kokola.

Cukup dengan mengirimkan pesan WhatsApp di nomor tersebut dan memilih biskuit mana yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian Rp150.000, konsumen sudah mendapatkan bebas biaya kirim untuk Home Delivery seluruh Indonesia.

Dan untuk Program Reseller Kokola, masyarakat cukup memiliki modal Rp250.000. Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal R.250.000 sudah bebas biaya kirim dan langsung bisa menjadi reseller online dari Biskuit Kokola dengan keuntungan 25%. Tidak hanya itu saja, reseller juga akan diberikan pelatihan gratis dan katalog untuk berpromosi oleh Tim Kokola.

Hingga saat ini Biskuit Kokola sudah memiliki reseller yang tersebar diseluruh Indonesia dan akan terus membuka program reseller untuk membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Progam Kokola Home Delivery juga dapat membantu pemerintah dalam menyerukan physical distancing.

Hal itu karena lewat dua program berbasis online ini, pembeli tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja cukup melalui contact center Kokola Home Delivery.  Selain itu, Biskuit Kokola juga dapat dibeli online melalui  e commers seperti Shopee, Blibli.com dan JD.id. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola dan instagram @biskuitkokola.

 

5 Peluang Usaha Rumahan Ini Tak Ada Matinya, Bisa Kamu Coba!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati