logo


Anji Ngeluh Sekolah Daring Merepotkan, Netizen: Protes Terus, Situ Doang yang Susah?

Anji berbagi pengalaman terkait sekolah daring yang dilakukan anaknya

30 Juli 2020 16:00 WIB

Anji
Anji Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji kini kembali menjadi sototan publik. Usai menyatakan Covid-19 tidak berbahaya, kini ia mengeluhkan kerepotan yang dialaminya selama mendampingi anak menjalankan sekolah daring.

Awalnya, Anji mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan anaknya, Saga tengah mengerjakan tugas didampingi isterinya Wina Natalia. Pada foto tersebut, Saga terlihat malas mengerjakan tugas. Sementara Wina terlihat kelelahan mendampingi sang anak.

"Kerepotan sekolad daring. Slide 4 repotnya anak saya yang ASD (Autism Spectrum Disorder) ketika harus terapi daring. Berdasarkan pengalamanmu, apa yang merepotkan dari sekolah daring?" tulis Anji dalam bagian caption di akun Instagramnya.


Soal Aksi Jerinx Tolak Rapid Test, Hotman Paris: Bawa Orang Ini ke Kuburan...

Mantan vokalis band Drive tersebut juga berpendapat tentang sekolah daring di akun Twitternya. "Sekolah daring untuk anak SD adalah tersedotnya energi orang tua. Belum lagi yang anak berkebutuhan khusus atau berasal dari keluarga kurang mampu," tulisnya.

Unggahan Anji tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang sepakat bahwa sekolah daring merepotkan. Namun tak sedikit juga yang justru mengkritik Anji.

"Kalau memang nggak mau energi loe tersedot buat anak loe sendiri, cari guru privat yang bisa datang setiap hari bantu dampingi si kecil selama daring. Loe kan punya duit, mosok keluar dikit lagi demi anak kagak mau. Dibikin simple ajalah, adaptasi dengan sikon yang ada," tulis Bung****.

"Protes terus, memang cuma situ doang yang susah? Kenapa nggak diambil positifnya, jadi bisa lebih banyak waktu sama anak. Lebih bisa ngertiin anak juga. Lihat dari sisi negatif terus ya nggak ada habisnya," tulis panda****.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

• KEREPOTAN SEKOLAH DARING. Slide 4 repotnya anak saya yang ASD (Autism Spectrum Disorder) ketika harus terapi daring. Berdasarkan pengalamanmu, apa yang merepotkan dari sekolah daring?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

Sudah Tak Peduli Karir Band, Jerinx: Toh Akan Selalu Dipersulit Manggung

Halaman: 
 
×
×