logo


Spoiler One Piece 986: Anak Buah Orochi Tak Mau Tunduk pada Kaido

Fukurokuju menolak jadi bawahan Kaido. Ia mengaku akan menjadi pengikut setia Orochi yang telah mengabdi pada Shogun Sukiyaki.

30 Juli 2020 09:00 WIB

Kaido
Kaido Geeq.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 985 telah menyajikan kisah yang menarik. Secara mengejutkan Kaido mengkhianati aliansinya sendiri, Kurozumi Orochi. Tak tanggung-tanggung, pimpinan Bajak Laut Beast itu menebas kepala Orochi menggunakan pedang King.

Kaido mengungkapkan bahwa pihak Orochi merupakan aliansi yang lemah. Ia juga mengaku tak peduli dengan konflik antar keluarga yang terjadi di Negeri Wano. Setelah kerja sama dengan Big Mom diputuskan, setidaknya harapan untuk menguasai dunia dan menemukan One Piece bisa terwujud.

Usai minggu lalu libur, One Piece 986 dipastikan akan terbit pada pekan ini. Dilansir dari akun Instagram @sopileronepiece, berikut bocoran spoilernya.


Penuh Kejutan, Sudah Ada 4 Karakter Pengkhianat Selama Alur Wano, Siapa Saja?

Ada silang pendapat yang terjadi di antara bawahan Orochi terkait pembunuhan bosnya oleh Kaido. Sementara itu, Fukurokuju menolak jadi bawahan sang Yonko. Ia mengaku akan menjadi pengikut setia Orochi yang telah mengabdi pada Shogun Sukiyaki.

King kali ini mendapat sorotan. Ia mendapat perintah dari Kaido untuk membunuh semua bawahan Orochi. Sedangkan Queen tak menyangka kalau anak buah Orochi akan buka mulut bahkan berani menentang Kaido.

Di sisi lain, pasukan samurai yang dikomandoi Red Scabbard langsung mengumumkan perang melawan Kaido. Kanjuro tampak takluk oleh perlawanan para pengabdi Kozuki Oden. Ia tertawa sembari bersimbah darah.

Bakal diperlihatkan pula Momonosuke disiksa secara keji oleh Kaido. Tak tahan menyaksikan hal itu, Jinbe langsung menuju panggung eksekusi. Namun, upaya penyelamatan itu dihentikan Big Mom.

Luffy dan Yamato lantas menyusul di panggung eksekusi. Menindaklanjuti kericuhan itu, Kaido sontak mengeluarkan serangan kuat hingga membuat bawahan Orochi terhempas.

Sekian spoiler One Piece 986 yang terangkum. Ingat ya, ini hanya spoiler. Belum tentu benar atau pun salah.

Spoiler One Piece 985: Orochi Ditebas Kaido, Yamato Ingin Dijadikan Shogun Baru di Wano

Halaman: 
Penulis : Iskandar