logo


Akui Pernah Diceraikan Iyan Sambiran Karena Narkoba, Nunung: Pelarianku Belanja Perhiasan

Nunung mengungkapkan bahwa ia pernah dicerai suami namun kemudian menikah lagi

29 Juli 2020 13:18 WIB

Nunung dan suami
Nunung dan suami Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Nunung baru-baru ini membongkarkan masa lalunya yang pernah diceraikan oleh sang suami Iyan Sambiran. Ia mengatakan percerain tersebut terjadi sebelum mereka di gerebek polisi karena terbukti mengkonsumsi narkoba.

"Ini aku bicara di sini, belum di mana-mana. Aku sama Iyan sudah ditalak," kata komedian yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Nunung menceritakan bahwa percerain tersebut terjadi karena pikiran masing-masing tengah kalut sehingga berujung pertengkaran. Kata cerai pun diucapkan Iyan saat keduanya masih menggunakan narkoba.


Tak Ambil Pusing Pacarannya Disebut Settingan, Billy Syahputra: Biarian, Netizen Menikmati

"Karena pikiran dua-duanya sudah dirusak sama narkoba, kami saling curiga. Kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan," lanjutnya.

Ia pun kemudian mengatakan bahwa belanja perhiasan adalah salah satu bentuk pelariannya "Aku belanja perhiasan di online. Sehari bisa lima hingga enam toko, tapi enggak dipakai barangnya," ungkapnya.

Sementara, Iyan berselingkuh dengan wanita lain sebagai bentuk pelariannya. "Iyan itu larinya ke perempuan," ujar Nunung.

Meski demikian, Nunung merasa beruntung karena Iyan telah menikahinya kembali. Perdamaian tersebut terjadi setelah Nunung pergi ke rumah orang tuanya di Solo.

"Karena secara agama, aku sudah ditalak, diceraikan Iyan. Terus kami sama-sama merenung. Waktu itu bilang sama ibu di Solo, ditanya masih cinta nggak? Ya dua-duanya masih (cinta), kami nikah lagi," pungkasnya.

Utang Puluhan Juta Rupiah ke Nikita Mirzani Dibayar Lunas, Billy Syahputra: Maaf Kalau Punya Salah

Halaman: