logo


Nia Ramadhani: Gue Bukan Bahagia Karena Jadi Istrinya Ardi Bakrie

Ia merasa bakal bahagia jika sudah belajar mencintai diri sendiri.

29 Juli 2020 11:00 WIB

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nia Ramadhani menampik tudingan yang menyebut dirinya bahagia karena melimpahnya harta milik suaminya, Ardie Bakrie. Hal itu terungkap saat Nia berbincang di kanal Youtube Vidi Aldiano.

"Uang lu segini tapi masalah lu, ya, dapat yang segini juga. Jadi bukan gue bahagia sekarang karena jadi istrinya Ardi Bakrie, karena itu artinya kan gue bahagia karena materi," ucap Nia seperti dikutip Rabu (29/7).

Nia mengaku akan tetap bahagia meski saat ini tidak menjadi istri Ardi Bakrie. Ia merasa bakal bahagia jika sudah belajar mencintai diri sendiri.


Sudah Tak Peduli Karir Band, Jerinx: Toh Akan Selalu Dipersulit Manggung

"Jadi kalau sekarang ini gue bukan istrinya Ardie Bakrie tapi gue sudah mengalami, sudah belajar tentang self love itu, pasti gue tetap akan bahagia," tegasnya.

Meski rumah tangganya dipandang selalu bahagia, Nia menekan bahwa kebahagiaan yang mereka dapatkan memerlukan proses tak sederhana.

"(Kebahagian) itu bukan terjadi secara instan, karena gue sangatlah belajar tentang gitu. Jadi gue mengalami, 'ok, kayak gini benar enggak? Salah segala macam'. Dan untungnya, Ardi itu orang yang mau belajar," terang dia.

Dibilang Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo: Aku Gak Pernah Merasa

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×