logo


Dibilang Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani, Amanda Manopo: Aku Gak Pernah Merasa

Saat ditanya apakah Amanda termasuk dalam kategori cabe-cabean, Nikita membiarkan publik untuk menemukan jawabannya sendiri.

29 Juli 2020 10:46 WIB

Amanda Manopo
Amanda Manopo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih terjalin meski sempat terungkap bahwa hal itu hanya settingan. Mereka mengaku ingin menjalani kisah cinta sebagaimana adanya.

Kedekatan Amanda dan Billy ternyata mendapat sorotan dari Nikita Mirzani. Ia berharap agar Billy tak lagi memacari wanita cabe-cabean. Namun, saat ditanya apakah Amanda termasuk dalam kategori cabe-cabean, Nikita membiarkan publik untuk menemukan jawabannya sendiri.

"Kalau gue sih cuma bisa bilang, Billy mudah-mudahan cepat diberikan jodoh yang baik, yang bukan cabe cabean. Gue bingung itu anak sama cabe-cabean melulu deh," ujar Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu (18/7).


Nomor Nikita Mirzani Diblokir Saat Mau Tagih Utang, Billy Syahputra Beri Penjelasan

Menanggapi tudingan tersebut, Amanda mengaku tak mau ambil pusing soal komentar netizen. Terpenting, pemeran Mermaid In Love itu tak melakukan sesuatu yang merugikan orang lain.

“Nggak (bete), maupun orang bilang settingan, aku pun cabe-cabean, aku gak pernah merasa. Karena aslinya gak kayak gitu sih, gak apa-apa, makin sering diundang, tapi tidak menyenggol orang, ya sudah ada untungnya kan,” kata Amanda.

Sudah Tak Peduli Karir Band, Jerinx: Toh Akan Selalu Dipersulit Manggung

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×