logo


Kasus Corona Tembus 100 Ribu, PA 212: Jokowi Gagal Total Atasi Covid, Rakyat Harus Berjuang Sendiri

Slamet menyatakan pihaknya mengimbau agar umat serius dan fokus jaga kesehatan diri, keluarga dengan menjaga kesehatan, meningkatkan iman dan takwa serta jauhi maksiat

29 Juli 2020 08:00 WIB

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menyebut Indonesia saat ini telah menjadi negara dengan status darurat Virus Corona di Asia. Hal itu menyusul angka 100 ribu kasus Covid-19 yang dicapai Indonesia pada Senin (27/7).

Slamet menilai pemerintahan Presiden Joko Widodo sudah gagal total dalam mengatasi pandemi Covid-19. Ia melihat bahwa rakyat harus berjuang sendiri menghadapi berbagai dampak yang ditimbulkan.

"Indonesia sudah darurat bahkan jadi pusat Covid Asia. Jokowi gagal total atasi Covid, rakyat harus berjuang sendiri," kata Slamet Maarif, sebagaimana dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (29/7).


FPI, GNPF ULAMA dan PA 212 Akan Tempuh Jalur Hukum Usut Pembakar Poster HRS

Pihak PA 212 mewanti-wanti agar umat Islam memperhatikan betul kesehatannya. Selain itu, Slamet mengimbau soal meningkatkan ketakwaan dan menghindari maksiat.

"Kita mengimbau agar umat serius dan fokus jaga kesehatan diri, keluarga dengan menjaga kesehatan, meningkatkan iman dan takwa serta jauhi maksiat," tukasnya.

Diketahui hingga Senin (27/7), kasus positif Covid-19 secara total mencapai 100.303 orang. Separuhnya, yakni 58.173 orang telah dinyatakan sembuh, dan 4.838 orang meninggal dunia. Dalam 5 bulan, Indonesia mencapai 100 ribu kasus Covid-19 sejak mengumumkan kasus pertama pada Maret lalu.

Ceramah Tengku Zul Dianggap Rasis, Begini Tanggapan PA 212

Halaman: 
Penulis : Iskandar