logo


Sudah Tak Peduli Karir Band, Jerinx: Toh Akan Selalu Dipersulit Manggung

Jerinx menekankan sikap yang ditunjukkan olehnya selama ini bukan untuk membuat namanya melejit.

29 Juli 2020 07:00 WIB

Jerinx
Jerinx Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penggebuk drum Superman Is Dead, Jerinx mengaku sudah tak mempedulikan karirnya sebagai pemusik. Ia mengungkapkan betapa susahnya mendapat panggung karena selalu dipersulit.

Hal itu disampaikan Jerinx saat menanggapi salah seorang netter yang menghujat dirinya. Dikatakan suami Nora Alexandra itu dikenal sebagai orang yang kurang waras oleh penduduk kampungnya.

“Jerinx itu di Bali divonis stres oleh orang-orang di kampungnya karena dia memang pernah kena ilmu hitam Bali atau yang lebih dikenal dengan Leak,” kata akun bernama Muhammad Iwan Sodrie.


Denpasar Zona Merah, Polisi Ambil Sikap Terkait Aksi Jerinx Cs Tolak Rapid Test

Menanggapi tudingan itu, Jerinx menjelaskan bahwa dirinya sudah tak lagi mementingkan karir lantaran dihambat oleh sejumlah pihak setiap mau tampil. Dia menekankan sikapnya selama ini bukan untuk membuat namanya di dunia musik melejit.

“Jujur saya sudah gak peduli akan karir band. Mau plandemic atau tidak, toh akan selalu dipersulit manggung. Jadi jika ada yg nuduh saya melakukan ini (melawan WHO) agar bisa nge-band lagi, bisa dipastikan yang ngebacot tidak kenal sifat asli saya,” tulis Jerinx di unggahan Instagramnya, dikutip jitunews.com pada Rabu (29/7).

Lebih lanjut, Jerinx merasa beruntung memiliki istri seperti Nora. Pasalnya, pujaan hatinya itu sangat produktif. Menurutnya, menjadi seorang selebriti dengan bayaran mahal itu mudah.

“Saya beruntung punya istri yg sangat produktif. Hidup saya sudah nyaman. Kalau mau jadi "seleb" termahal se-Indo gak susah kok. Tinggal jaga image, ikuti tren global, percayai narasi WHO, lalu penuhi kemauan semua pihak yang seperahu dengan penjajah, beres. Segampang itu. But its way too easy,” ujarnya.

Jerinx mengaku tak ingin berpura-pura menikmati hidup di tengah penderitaan orang di sekitarnya. Ia memilih dibenci oleh orang yang belum mengetahui tujuannya yang sebenarnya.

“Lebih baik "dibenci" oleh orang-orang yg belum tahu apa tujuan saya, ketimbang pura-pura hidup nyaman saat saudara sebangsa dimiskinkan, akar budaya dijajah, & hak anak-anak dirampas. Apa enaknya tertawa saat di sekeliling kita diperkosa?” tegasnya.

Tanggapi Sindiran Hotman Paris, Jerinx Ajak Debat Terbuka: Gak Malu Dicap Takut Sama Berandalan?

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×