logo


Duh Ada Grup Facebook Bernama Komunitas Pelakor, Apa ya Isinya?

Grup Komunitas Pelakor Indonesia berisi lebih dari 5.000 anggota

28 Juli 2020 19:07 WIB

Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook (Istimewa)
Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook (Istimewa) Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial dihebohkan dengan adanya grup Komunitas Pelakor Indonesia di media sosial Facebook. Grup yang beranggotakan lebih dari 5.000 orang ini tampak aktif di dunia maya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Jitunews.com dari kolom deskripsi grup, Komunitas Pelakor Indonesia di Facebook ini bertujuan untuk ajang silaturahmi bagi perempuan yang dimadu maupun pembenci pelakor (perebut lelaki orang).

Di grup ini, para pelakor dan pembenci pelakor dipersilakan untuk adu pendapat. Dengan syarat, tidak membawa-bawa unsur SARA.


Viral Klepon Tak Islami, Denny Siregar: Kita Memang Kurang Hiburan

"Group ini adalah ajang silaturahmi untuk para madu dan pembenci pelakor. Silakan baku hantam di sini asal tidak rasis. Dilarang keras mengunggah gambar gambar tidak senonoh, dilarang beriklan, dilarang berpolitik, dilarang hoax dan di larang menebar kerita bohong. Apabila ada status dan gambar yg tidak berkenan di hati kalian silakan laporkan ke admin, akan kami delete permanen dan dikluarkan dari anggota group secara tidak hormat. Terima kasih," bunyi keterangan di kolom deskripsi grup.

Grup Komunitas Pelakor di Facebook ini terbuka alias bisa ditonton oleh pengguna media sosial Facebook meski tak menjadi anggotanya. Pada timeline grup tersebut ramai curhatan pelakor maupun korban pelakor.

Salah satu curhatan datang dari pengguna akun Facebook Icha yang diduga sebagai pelakor.

Dalam unggahan tersebut, Icha menyayangkan pelakor kerap dihakimi masyarakat. Padahal mereka juga mempunyai perasaan.

"Kenapa sih pelakor selalu dihakimin? Padahal kita juga punya perasaan, kita juga ngrasain cemburu, kita juga gak pengen gini, tapi keadaan yang buat kita gini. Tolong lah kalian ngerti," tulis dia.

Ada pula netizen pengguna akun Facebook Yolaa yang meminta tips dan trik agar hati para lelaki luluh mau melepaskan istri sahnya.

"Aku msih umur 20 th, wajar ga sih suka sma suami orang, gimana cara agar dia luluh biar bsa lepas smaa istrinya, bagi saran nya dong... Dan jga gmna jd pelakor yang handal," jelas dia.

Klepon Tak Islami Viral, Pemilik Foto Angkat Bicara

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati