logo


Pengen Nikah di GBK, Atta Halilintar Bakal Undang Para Subscibers

Rencananya, Atta bakal menghadirkan sekitar 300 ribu subscribers.

28 Juli 2020 12:43 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atta Halilintar kembali menyampaikan keseriusannya untuk mengajak Aurel Hermansyah melangkah ke pelaminan. Sang Youtuber berniat menggelar pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tak cuma itu, Atta juga berencana mengundang para warganet yang telah mengikuti YouTube miliknya, dalam pesta pernikahannya nanti.

“Kayaknya seru ya kalau nikah ada semua subscribers. Tapi mungkin enggak semua bisa salim tapi seenggaknya bisa lihat, datang,” ujar Atta Halilintar saat berbincang dengan Ayu Ting Ting dalam Qiss You TV, Minggu (26/7).


Trauma Dipoligami, Meggy Wulandari Beberkan Tipe Suami, "Mau Duda Mau Single yang Baik Aja"

Rencananya, pria berusia 25 tahun itu bakal menghadirkan sekitar 300 ribu subscribers. Namun karena kapasitas terbatas, Atta terpaksa memangkas calon tamu undangan yang berasal pengikutnya.

“GBK kan (kapasitas) 86 ribu, aku pengin mengundang subscribers dari kota ini berapa, kota ini berapa, jadi bisa berbagi kebahagiaannya bareng,” kata dia.

Atta memperkirakan pernikahannya di GBK bakal menelan biaya yang cukup besar “Nabungnya mahal. Kalau satu orang aja makan Rp 50 ribu, kali 86 ribu, puluhan miliar sih,” tutupnya.

Soal Aksi Jerinx Tolak Rapid Test, Hotman Paris: Bawa Orang Ini ke Kuburan...

Halaman: 
Penulis : Iskandar