logo


Soal Aksi Jerinx Tolak Rapid Test, Hotman Paris: Bawa Orang Ini ke Kuburan...

Hotman menilai tindakan pemusik tersebut berbahaya karena dapat menjerumuskan banyak orang ke hal yang tidak baik.

28 Juli 2020 11:08 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyayangkan aksi menolak rapid test yang dipimpin oleh seorang musisi asal Bali.

Kendati tak menyebutkan nama musisi yang dimaksud, kekesalan Hotman diduga kuat tertuju kepada Jerinx ‘SID’. Pasalnya, sang musisi bersama sejumlah orang telah menggelar aksi demonstrasi menolak menggunakan masker dan tes indikasi Covid-19, baik rapid maupun swab.

Terlebih, Jerinx selama ini memercayai bahwa virus corona merupakan bagian dari sebuah konspirasi global. Termasuk kecurigaan tentang vaksin yang hanya untuk kepentingan ekonomi.


Terkait Hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Diberi Pesan Ibunda: Yang Penting Serius, Bukan Buat Main-main

"Saya imbau kepada kapolda dan gubernur Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa dan terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman. Bahwa corona itu merupakan suatu konspirasi," kata Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dilihat pada Selasa (28/7).

Hotman menilai tindakan pemusik tersebut berbahaya karena dapat menjerumuskan banyak orang ke hal yang tidak baik.

"Ini sangat membahayakan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang berpendidikan rendah. Seolah-olah corona itu bukan ancaman,” ujar Hotman.

"Tolong bapak gubernur, pak kapolda. Bawa orang ini ke kuburan orang-orang yang sudah meninggal akibat corona. Tunjukkan banyaknya orang yang sudah meninggal. Tunjukkan bahwa anggota keluarga kita pun bisa meninggal kalau kita tidak menaati protokol kesehatan," tegasnya.

Trauma Dipoligami, Meggy Wulandari Beberkan Tipe Suami, "Mau Duda Mau Single yang Baik Aja"

Halaman: 
Penulis : Iskandar