logo


Disebut Krisis Kader di Medan, Politikus Demokrat: Mungkin Pak Djarot Krisis Kepercayaan Diri

Politisi Demokrat menganggap pernyataan Djarot angin lalu

28 Juli 2020 09:47 WIB

Jansen Sitindaon
Jansen Sitindaon Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Demokrat menanggapi pernyataan Plt Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, mengenai Demokrat krisis kader di Medan.

Wasekjen DPP Demokrat Jansen Sitindaon menilai Djarot krisis kepercayaan diri untuk memenangkan PDIP di Medan.

"Anggap angin lalu sajalah pernyataan pak Djarot ini. Kalau kita dituduh krisis kader, sebaliknya sebagai Plt Ketua DPD PDI Sumut yang baru, mungkin pak Djarot ini lagi krisis kepercayaan diri untuk membawa PDIP menang di beberapa pilkada di Sumut termasuk di kota Medan. Itu maka ngomongnya jadi tidak kontrol, nyambar ke sana kemari dan tidak sesuai fakta," kata Jansen kepada wartawan, Senin (27/7).


Mundur dari Tim Pemenangan, Achmad Purnomo: Toh Tanpa Saya, Gibran Pasti Menang

Jansen juga menyinggung ucapan Djarot yang tidak ingin bekerja sama dengan partainya. Namun, Jansen menyebut bahwa kader PDIP yang meminta rekomendasi ke Partai Demokrat.

"Termasuk kemarin pak Djarot mengatakan tidak akan kerja sama dengan Demokrat di Pilkada. Tapi faktanya malah kader-kader dan para Ketua DPC PDIP di Sumut yang berbondong-bondong datang ke kantor Demokrat minta rekom. Mulai dari Humbang Hasudutan, Serdang Bedagai, Gunung Sitoli, Asahan, dan lain-lain," sebutnya.

Soal Program Kemendikbud, Demokrat: Masa Persatuan Guru Tidak Dianggap?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata