logo


Buru Penipu yang Mancatut Namanya, Inul Daratista: Saya Bukan Orang yang Pemaaf!

"Apapun itu alasannya, ketemu akan saya bui," ujar Inul Daratista

27 Juli 2020 15:30 WIB

Inul Daratista Instagram
Inul Daratista Instagram Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Penyanyi Inul Daratista mengaku akan terus mencari penipu yang mencatut namanya. Inul mengatakan bahwa ia tidak akan memberi maaf kepada pelaku meskipun dengan berbagai alasan.

"Wajah penipu perempuan usia baya, tapi apapun itu akan saya lacak sampai ketemu, dengan cara apapun dan kamu tidak akan bisa lari dari saya!" tulis Inul Daratista di akun Instagramnya, Senin (27/7/2020).

Pelantun lagu Buaya Buntung itu membeberkan modus penipu yang belakangan diketahui berasal dari Kota Malang. Penipu tersebut membeli gelang emas dengan uang hasil menipu teman sang pedangdut.


Diperiksa Polisi Terkait Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Boy William: Semua Aman

Penipu tersebut mengaku sebagai Inul Daratista dan meminta uang kegiatan sosial kepada teman Inul yang bernama Yohanes. Yohanes kemudian mentransfer uang sebesar Rp 3,5 juta ke rekening atas nama Ilham Eka Sancaya.

"Pak Ilham itu ternyata pemilik toko emas," ujar Inul.

Penipu tesebut mengaku kepada Ilham bahwa uangnya akan ditransfer adiknya. Padahal uang tersebut berasal dari hasil menipu.

"Dia (penipu) bilang, uang yang ditransfer berasal dari rekening adiknya," lajutnya.

Inul pun mengaku akan terus mencari penipu tersebut sampai ketemu. Ia tidak akan mentolerir alasan apapun.

"Hati-hati, sampai ada yang catut nama saya untuk penipuan, untuk perbuatan yang tidak baik, saya bukan orang yang pemaaf !!! Catat itu !!! Apapun alasannya ketemu tak BUI, meskipun kau cium lantai dengan tangisan bombay! Bukti pengejaran saya masih berlanjut selamat bersembunyi sampai ke ujung tikuspun kamu akan ketemu dengan cara saya," pungkasnya.

Kerap Keluar Darah dari Mulutnya, Judika Disarankan Berhenti Nyanyi

Halaman: