logo


Gibran Maju Cawalkot Solo, Novel Bamukmin: Anak Kemarin Sore Dipaksa Tampil Menggilas Achmad Purnomo

Menurutnya, langkah itu diambil untuk memenuhi hasrat membangun dinasti politik di keluarga besar Presiden Joko Widodo.

25 Juli 2020 09:38 WIB

Habib Novel Bamukmin.
Habib Novel Bamukmin. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin menilai pengusungan Gibran Rakabuming Raka untuk berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 hanya demi menggilas politisi senior PDIP, Achmad Purnomo.

Menurut Novel, langkah itu diambil untuk memenuhi hasrat membangun dinasti politik di keluarga besar Presiden Joko Widodo.

"Namun, saat ini anak yang boleh dikatakan baru anak kemarin sore pun dipaksa tampil bahkan menggilas senior yaitu Purnomo yang masih menjabat Wakil Wali Kota Solo dari partai Jokowi sendiri yaitu PDIP yang ditelikung oleh Gibran demi ambisi politik dinastinya," kata Novel, dilansir dari Tagar, Sabtu (25/7).


Sarankan Gibran Maju Pilkada Usai Jokowi Lengser, Rocky: Suruh Saja Magang Dulu

Novel lantas menyebut Gibran telah menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, putra sulung Jokowi itu sebelumnya mengaku tidak berniat terjun ke ranah politik.

"Dan bahkan menjilat ludahnya sendiri yang dikatakan Gibran tidak ambisi untuk meraih dinasti politik karena kasihan terhadap rakyat. Namun kenyataannya baru beberapa tahun diucapkan tahu-tahu berubah," tegasnya.

Tudingan Dinasti Politik, Adian Napitulu Bela Gibran: Ini Tarung Bebas, Tarungnya di Rakyat

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×