logo


Soal Anaknya Didorong Jadi Menteri Jokowi, Amien Rais: Itu Adalah Hoaks Ya

Amien Rais marah dengan adanya isu tentang kritik kepada Jokowi supaya anaknya bisa mendapatkan kursi menteri.

23 Juli 2020 19:39 WIB

Amien Rais
Amien Rais Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus senior Amien Rais menanggapi soal nama putranya, Mumtaz Rais, yang didorong jadi menteri Presiden Joko Widodo. Amien Rais mengatakan hal itu adalah kabar bohong atau hoaks.

"Masa saya minta anak saya jadi menterinya Jokowi? Ya Allah, nauzubillahiminzalik ya, itu adalah hoaks ya, hoaks. Kalau ada satu orang yang belum pernah menginjak Istana, tokoh, itu namanya Amien Rais. Alhamdulillah. Saya nggak tergoda, sedikit pun," ungkap Amien dalam diskusi yang ditayangkan di YouTube, Kamis (23/7).

Ia marah dengan adanya isu tentang kritik kepada Jokowi supaya anaknya bisa mendapatkan kursi menteri.


Gerindra: Prabowo Saat Ini Tidak Sedang Menaikkan Pencitraan

"Saya juga marah, karena orang-orang murahan itu juga berpikir murahan. 'Jangan-jangan Amien Rais mengkritik Jokowi supaya anaknya jadi menteri', itu kan kalau pinjam istilahnya pak ustaz ini, itu gundulmu. Jadi saya kira begitu, ya," katanya.

"Jadi saya insyaallah bisa istiqomah, hidup cuma ya berapa puluh tahun, kemudian masuk kubur, wassalam. Jadi kita di dunia ini menanam kebaikan sejauh kita bisa. Jadi di dunia ini kita beramal, di akhirat kita dapat hisab. Makasih," sambungnya.

 

Anis Matta: Tampaknya Pak Jokowi Akan Menghabiskan Periode Keduanya Ini dalam Krisis

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata