logo


Nikita Mirzani Tengah Main Film Bareng Baim Wong, Netizen: Jadi Berantemnya Settingan?

Banyak yang menduga ributnya Nikita Mirzani dan Baim Wong hanya untuk kepentingan film

23 Juli 2020 07:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Baim Wong dan Nikita Mirzani sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu yang lalu. Keduanya terlibat perseteruan yang panas di media sosial. Hal tersebut bermula dari tudingan Nikita Mirzani yang menyebut Baim Wong penjilat. Nikita menyindir Baim Wong yang memberi giveaway namun selalu pakai sponsor.

"Di Tv udah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube makin menyebalkan. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai uang sponsor," beber Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya itu, ia juga menuding Baim Wong yang telah memfitnah mantan karyawannya. "Kerjaannya fitnah terus, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk loe," ujarnya lagi.


Klepon Tak Islami Bikin Heboh, Inul Daratista: Kalau Ingin Viral Jangan Rusak Judul Makanan Lain

Sementara itu, Baim Wong menanggapi santai serangan Nikita Mirzani tersebut. Justru yang ia khawatirkan adalah perasaan isterinya, Paula dan anaknya Kiano.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," ujar Baim Wong.

Namun baru-baru ini, aktor Jeremy Thomas mengabarkan tengah main film bersama Nikita Mirzani dan Baim Wong. Ia memperlihatkan foto bersama Niita Mirzani dan Baim Wong di akun Istagramnya.

"Filming ???? with Them, so much Fun and laugh ( directing : baim & Niki “ free fall short film” on set )," tulis Jereny Thomas di aku Insragramnya.

Unggahan Jeremy Thomas tersebut langsung diserbu netizen. Banyak yang menduga ributnya Nikita Mirzani dan Baim Wong beberapa waktu lalu hanya settingan untuk kepentingan film. Namun beberapa mendoakan agar keduanya selalu akur.

"Jadi ini semua settingan untuk film apa gimana deh berantemnya?" tulis  netizen pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Akur2 adem dan lbh baik, dr pd ribut mutus silaturahim berarti mutus rezeki," tulis netizen lainnya.

Dituding Goda Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Semprot Netizen: Otak Lu Pada Kotor Apa Gimana?

Halaman: