logo


Kaget Atta Halilintar Akan Nikahi Aurel Hermansyah, Clara Gopa: Nih Orang Enggak Punya Hati

Dekat sejak lama, Clara merasa kecewa karena Atta tiba-tiba menghilang dan justru menjalin kasih dengan Aurel Hermansyah.

21 Juli 2020 13:03 WIB

Clara Gopa
Clara Gopa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Personil Duo Semangka, Clara Gopa tidak bisa menutupi ketertarikannya terhadap Atta Halilintar. Ia beberapa kali mengunggah foto Atta melalui akun Instagram-nya dan menuliskan kalimat bernada cinta.

Namun, kontak WhatsApp Clara rupanya telah diblokir sang pujaan hati. Hal itu terjadi usai Atta dekat dengan Aurel Hermansyah.

"(WhatsApp) Diblokir. setelah sama Aurel saat belum komitmen yang serius," kata Clara, dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Selasa (21/7).


Clara Gopa Unggah Foto Atta Halilintar Lagi, Netizen Beri Peringatan Keras

Clara mengaku sudah mencoba berkomunikasi dengan Atta lewat jalur media sosial lainnya. Akan tetapi usaha tersebut tak mendapat sambutan baik dari sang Youtuber.

"Aku udah enggak komunikasi. Aku DM (direct message) dia tapi cuma dilihat enggak dibalas," ujarnya.

Dekat sejak lama, Clara merasa kecewa karena Atta menghilang dan justru menjalin kasih dengan Aurel Hermansyah. Bahkan, keduanya sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

"Tiba-tiba dia hilang berhubungan dengan Aurel, tiba-tiba dia bertunangan. Nih orang enggak punya hati," tambahnya.

Pedangdut asal Malang itu terkejut dengan kabar pernikahan Atta. Padahal, dia sudah menaruh cinta terhadap putra sulung Gen Halilintar tersebut.

"Dari dulu aku mengenal dia dan aku berhubungan sama dia. Salahnya aku disini aku main hati terlalu dalam. Melihat dia sosok yang luar biasa baik di mata aku. Tiba-tiba dia hilang dan berita (Atta akan menikahi Aurel) mencuat aku kaget," tukas Clara.

Aurel Berencana Bulan Madu ke Yunani, Atta: Jangan Jauh-jauh Jalannya, Capek

Halaman: 
Penulis : Iskandar