logo


Aurel Berencana Bulan Madu ke Yunani, Atta: Jangan Jauh-jauh Jalannya, Capek

Aurel memiliki gagasan untuk berbulan madu ke Yunani – Italia. Mereka juga ingin menyewa sebuah mobil tua di sana.

20 Juli 2020 16:08 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuktikan bahwa hubungan asmara mereka tak sekadar gimik belaka. Bahkan Atta menyatakan keseriusannya dengan melamar Aurel di atas kapal.

Keduanya kini tak lagi segan untuk mempertontonkan kemesraan di muka publik. Selain itu, rencana soal bulan madu sudah berada di benak salah seorang pasangan.

Mulanya, Aurel memiliki gagasan untuk berbulan madu ke Yunani – Italia. Mereka juga ingin menyewa sebuah mobil tua di sana.


Anji Singkat Covid-19 Jadi Cvd, Begini Tanggapan Chef Arnold

"Nanti kalau kita udah nikah, honeymoon kita ke Italy ke Greece. Kita sewa mobil di sana kan murah. Kita sewa mobil tua yang atasnya bisa kebuka," kata Aurel, dilansir dari kanal Youtube Atta Halilintar.

Namun, Atta memperingatkan agar momen spesialnya nanti tidak dilakukan di tempat yang terlalu jauh. "Jangan jauh-jauh jalannya, capek," ujar Atta kepada Aurel.

Aurel menekankan hasratnya untuk mengunjungi Eropa. Wanita berusia 22 tahun itu menerangkan bahwa mereka nantinya bisa menikmati pemandangan kota sekaligus mencicipi kuliner.

"Ya enggak, kita paling kan sewa AirB&B. Dari situ paling kita pergi makan terus keliling-keliling kotanya. Keren banget sih," sahut Aurel.

Nagita Belanja Perabotan Rumah Senilai Ratusan Juta, Raffi: Nggak Masalah!

Halaman: 
Penulis : Iskandar