logo


Gibran Diusung Jadi Cawalkot Solo, Ruhut: Giliran Anak Pak Jokowi, Barisan Sakit Hati Keberatan

Ruhut menganggap kalau anak pejabat yang lain maju Calon Gubernur Bupati & Wali Kota, barisan sakit hati diam seribu bahasa.

20 Juli 2020 11:14 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul menyindir pihak yang tak senang dengan keputusan partai dalam mengusung putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawalkot Solo.

Hal itu disampaikan Ruhut melalui kicauan Twitternya, @ruhutsitompul pada Senin (20/7). Ia juga menyinggung oknum yang keberatan dengan sebutan ‘Barisan Sakit Hati’.

“Giliran anak Pak Jokowi barisan sakit hati keberatan Gibran maju Calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan, tapi kalau anak pejabat yang lain maju Calon Gubernur Bupati & Wali Kota diam seribu bahasa,” ujar Ruhut.


Penunjukan Gibran Buat Achmad Purnomo Sakit Hati, FX Rudy: Itu Manusiawi

Menurutnya, pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo telah membuat lawan politik Jokowi ketar-ketir.

“Presiden RI ke 7 sukses membuat lawan2 politiknya makin galau,” lanjutnya.

Sebelumnya, PDI Perjuangan resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebagai pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Solo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Keputusan itu dibacakan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dalam Pengumuman Tahapan II 45 Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak, Jumat (17/7).

PKS Dikabarkan Usung Achmad Purnomo Usai Dilepas PDIP, HNW: Ya Enggaklah

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×