logo


Omas Berpulang, Dorce Gamalama Ungkap Banyak Kenangan

Dorce mengatakan banyak hal yang sulit dilupakan dari sosok Omas.

17 Juli 2020 06:15 WIB

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Duka mendalam turut dirasakan Dorce Gamalama atas kepergian Omas. Dorce mengatakan banyak hal yang sulit dilupakan dari sosok Omas. Sifat riang dan lucu telah melekat pada wanita yang meninggal di usia 54 tahun itu.

"Aduh, kenangan sama Omas mah nggak bisa diceritain deh, banyak seru. Banyaklah pokoknya kalau ketemu Omas tuh bawaannya udah ketawa aja. Karena dia kadang-kadang manggil saya 'mami, bunda, emak, mpok' suka-suka dia bacotnya aja," ujar Dorce Gamalama, dilansir dari detikcom, Kamis (16/7).

Hal lain yang tak terlupakan bagi Dorce adalah saat Omas menceritakan kehidupan pribadinya. Dorce mengaku kagum dengan ketegaran Omas dalam menjalani hidup pasca ditinggal suaminya.


Viral Video Hana Hanifah Berjoget dengan 3 Pria di Kantor BIN, Ini Tanggapan Arief Poyuono

"Iya dia pernah menceritakan rumah tangganya, anaknya. Pokoknya Omas itu orangnya, dia tidak mau sedihnya dia itu orang ngerasain. Dan dia memang perempuan yang tegar. Kan dia lama juga itu dia ditinggal lakinya. Saya nggak tahu dia kawin berapa kali, tapi yang jelas dia membesarkan ketiga anaknya kalau nggak salah. Kalau nggak salah anaknya perempuan satu, laki dua," tuturnya.

Dorce kini hanya bisa berdoa atas berpulangnya Omas. Ia berharap rekan seperjuangannya itu mendapat tempat terbaik.

"Yang pasti doanya, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Yang pasti sedihlah ya, anaknya kan kalau nanti menikah kan nggak ada Omas. Saya rasa anaknya belum ada yang menikah. Ya sedihlah, tapi kan masih ada Mastur, Mandra. Kan mereka memang dari keluarga seniman ya, jadi ya saya berdoa mudah-mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," pungkasnya.

Aurel Hermansyah Dibilang Tak Perawan, Atta Halilintar Murka

Halaman: 
Penulis : Iskandar