logo


Bantah Terlibat Prostitusi, Begini Penjelasan Pengacara Hana Hanifah Soal Temuan Kondom

Ahmad mensinyalir Hana hanya dijebak di dalam kamar hotel itu.

17 Juli 2020 06:30 WIB

Hana Hanifah
Hana Hanifah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bintang FTV, Hana Hanifah membantah keterlibatan dalam praktik prostitusi di kalangan artis. Terlebih saat ini Hana hanya berstatus sebagai saksi.

Hana mengaku datang ke Medan untuk menjalani pemotretan. Akan tetapi, pihak kepolisian menemukan sejumlah bukti yang membenamkan alasan Hana.

Saat pengamanan, Hana ditemukan sedang berada di kamar hotel bersama pria berinisial A. Di dalam ruangan tersebut, polisi juga menyita kondom.


Kabar Duka, Pelawak Omas Tutup Usia

Kuasa Hukum Hana Hanifah, Machi Ahmad mengaku tidak tahu-menahu soal temuan itu. Yang jelas, ia tahu bahwa kliennya kini selaku saksi dalam kasus tersebut.

"(Soal) kondom, nggak tahu. Tapi status klien saya sebagai saksi. Kalau pembuktian berkata lain, (pada faktanya) status Hana Hanifah saksi dan tersangka inisial R dan J," kata Machi Ahmad, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, seperti dikutip dari detikhot, Jumat (17/7).

Dia mensinyalir Hana hanya dijebak di dalam kamar hotel itu. Sepengetahuannya, Hana terbang ke Medan demi menerima tawaran menjadi model pemotretan.

"Klien kami tidak tahu. Awalnya hanya pemotretan, ternyata dalam tanda kutip dijebak," jelas Ahmad.

Nangis Dengar Vonis Hakim, Nikita Mirzani: Aku Bahagia

Halaman: 
Penulis : Iskandar