logo


Nangis Dengar Vonis Hakim, Nikita Mirzani: Aku Bahagia

Nikita dinyatakan bersalah atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief dan divonis 6 bulan penjara.

17 Juli 2020 06:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nikita Mirzani angkat bicara terkait anggapan tangisnya yang diartikan sebagai luapan kesedihan. Hal itu terjadi saat dirinya mendengar vonis dari majelis hakim soal kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Dia justru mengaku bahagia setelah mengetahui putusan tersebut. Nikita dinyatakan bersalah dan divonis 6 bulan penjara.

"Alhamdulillah sidangnya selesai sesuai keinginan, aku nangis bukan karena apa-apa, aku bahagia," ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Storiesnya saat berbincang dengan Fitri Salhuteru dilihat Jumat (17/7).


Tepis Hana Hanifah Goyang di Kantornya, BIN: Kemungkinan Penyalahgunaan Logo

"Pada yang mau gue dipenjara ya? Yah salah lagi. Yah gimana tuh Kak?" lanjutnya.

Menimpali perkataan Nikita, Fitri menawarkan untuk memberikan sampanye bagi yang mau merayakan kebebasan ibu dari tiga anak itu.

"Nggak tahu, kita kirim sampanye saja? Kita kan udah nggak doyan, bagi yang masih doyan, siapa yang mau dikirim sama Nikita? Untuk merayakan kebebasan Nikita," timpal Fitri.

Sebelumnya, majelis hakim menyatakan Nikita Mirzani bersalah atas penganiayaan Dipo Latief karena membuat dahinya luka.

Nikita dijatuhi vonis 6 bulan penjara dengan masa percobaan 12 bulan. Nikita Mirzani saat ini tidak dipenjara dan bisa tetap bersama tiga anaknya.

"Menjatuhkan tindak pidana kepada terdakwa selama enam bulan. Menetapkan pidana tersebut tidak perlu dijalani terdakwa. Jika kemudian hari ada putusan hakim, yang menyatakan terpidana telah melakukan tindak pidana sebelum masa percobaan selama 12 bulan berakhir," ucap hakim saat membacakan vonis untuk Nikita Mirzani.

Kabar Duka, Pelawak Omas Tutup Usia

Halaman: 
Penulis : Iskandar