logo


Titip Pesan di Aksi Tolak RUU HIP, Habib Rizieq: Segera Makzulkan Jokowi!

Rizieq Shihab meminta MPR menggelar sidang istemewa untuk memakzulkan Jokowi

16 Juli 2020 15:33 WIB

Habib Rizieq
Habib Rizieq Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menitipkan pesan ke massa unjuk rasa tolak pembahasan RUU HIP agar menuntut pemakzulan Presiden Joko Widodo. Pesan tersebut diputar oleh sang narator melalui pengeras suara.

Rizieq menilai bahwa Jokowi sudah tidak mampu memimpin negara. Ia meminta Jokowi mengundurkan diri secara terhormat.

"Sudah saatnya Jokowi segera mengundurkan diri secara terhormat. Karena Jokowi sudah tidak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan secara baik sehingga mafia oligarki semakin merajalela dan berbuat semaunya, sementara rakyat semakin sengsara dan kedaulatan negara semakin terancam," ujar Rizieq Shihab melaui pesan suara.


Abaikan Protokol Covid-19, Massa FPI Cs Salat Zuhur Tanpa Jaga Jarak

Rizieq mengaku pesan yang diberikan kepada Jokowi dilakukan dengan tulus, demi kepentingan rakyat. "Pesan ini saya sampaikan secara tulus dan ikhlas untuk keselamatan negara, untuk meraih ridho Allah. Semoga hati Jokowi terbuka dan mau menerima nasihat ini. Amin," lanjutnya.

Rizieq Shihab yang kini masih di Arab Saudi juga mendesak DPR dan MPR segera menggelar sidang istemewa untuk memakzulkan Jokowi. Pemakzulan Jokowi dilakukan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia.

"Maka sudah semestinya DPR RI dan DPD RI segera mendorong MPR RI agar secepatnya menyelamatkan Jokowi dan negara sekaligus dengan menggelar sidang istemewa MPR RI untuk memakzulkan Jokowi dan penyelamatan rakyat, bangsa dan negara Indonesia," paparnya.

Tanggapi Pedemo RUU HIP dan Omnibus Law, DPR Bilang Ini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×