logo


Rusia dan 12 Negara Eropa Lainnya Kini Bisa Streaming Musik dari Spotify

Spotify mulai beroperasi di 13 negara Eropa Timur pada Kamis (16/7)

16 Juli 2020 14:45 WIB

Ilustrasi Spotify - internet
Ilustrasi Spotify - internet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aplikasi streaming musik, Spotify, memperluas cakupan wilayah mereka di benua Eropa dengan hadir di 13 negara di kawasan Timur benua tersebut, sehingga sejauh ini, tercatat mereka telah beroperasi di 92 negara di dunia.

Dilansir dari GSM Arena pada Kamis (16/7), Albania, Belarus, Bosnia & Herzegovina, Kroasia, Kosovo, Moldova, Montenegro, Macedonia Utara, Rusia, Serbia, Slovenia, dan Ukraina serta Kazakhstan, merupakan 13 negara tersebut.

Mulai Kamis (16/7), para pengguna di kawasan tersebut dapat menikmati layanan streaming musik Spotify, yang hadir dengan lebih dari 50 juta koleksi lagu, dan lebih dari 4 miliar playlist.


Samsung Tak Berharap Banyak dari Penjualan Galaxy Note 20

Selain itu, Spotify juga menghadirkan 200 playlist baru dari sejumlah artis yang berasal dari kawasan tersebut, yang juga akan tersedia secara global. Spotify tampaknya sangat berambisi untuk menjadikan Rusia sebagai salah satu pasar terbesar mereka. Hal tersebut terlihat dari penambahan jumlah daftar artis lokal, playlist khusus dan rekomendasi musik Rusia.

Selain itu, Instagram music stories yang memungkinkan para pengguna untuk berbagi trak lagu dari Spotify, kini juga tersedia untuk wilayah Rusia. Namun, untuk saat ini, layanan Podcast masih belum tersedia untuk kawasan tersebut.

Realme Segera Luncurkan Ponsel dengan Baterai 6000 mAh di Indonesia

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×