logo


Tepis Hana Hanifah Goyang di Kantornya, BIN: Kemungkinan Penyalahgunaan Logo

Viral Goyang Tik Tok Hana Hanifah di kantor BIN

16 Juli 2020 12:09 WIB

Hana Hanifah
Hana Hanifah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis FTV Hana Hanifah yang tengah terlibat kasus prostitusi kini kembali menghebohkan publik. Pasalnya, video goyangnya di aplikasi TikTok dengan latar belakang logo Badan Intelijen Negara (BIN) kini menjadi viral.

Pada video tersebut terlihat Hana Hanifah sedang bergoyang dengan diikuti tiga laki-laki yang bergoyang dibelakangnya. Mereka terlihat bergoyang di sebuah ruangan dengan gambar mirip logo BIN yang terpasang di tembok. Sebagian tulisannya terbaca 'Intelijen Negara'.

Menanggapi hal tersebut,  Deputi VII BIN Wawan Hari Purwanto mengatakan tidak pernah mengundang Hana Hanifah ke kantornya.


Jokowi Undang Artis ke Istana, Cucu Presiden Habibie Ini Menyindir

"BIN tidak pernah menundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan," kata Wawan dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Wawan pun menduga ada beberap pihak yang sengaja memasang logo BIN agar bisa menunjukan rasa kebanggaannya. Meski demikian, ia mengatakan akan menertibkan hal tersebut agar tidak disalahgunakan.

"Ada pihak yang memasang logo hanya untuk kebanggaan semata, meskipun tidak ada kaitannya dengan BIN. Begitu pun dengan akun medsos, ada akun yang mengatasnamakan BIN padahal bukan BIN. Hal ini tetap ditertibkan guna menepis kemungkinan penyalahgunaan yang merugikan nama baik BIN," ujar Wawan.

"Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal," tandasnya.

Pemerintahan Donald Trump Segera Blokir TikTok, China: AS Merupakan Sarang Hacker Global

Halaman: 
 
×
×