logo


Jokowi Undang Artis ke Istana, Cucu Presiden Habibie Ini Menyindir

Apabila alasan membuat pertemuan itu agar keluh kesah didengar, menurut Melanie, banyak rakyat yang juga butuh perhatian serupa.

16 Juli 2020 10:18 WIB

Melanie Subono
Melanie Subono Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi sekaligus aktivis Melanie Subono menyoroti langkah Presiden Joko Widodo yang mengundang sejumlah ke Istana Negara, Selasa (14/7) lalu.

Cucu Presiden ke-3 RI BJ. Habibie itu mempertanyakan urgensi pertemuan tersebut di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, selama ini masyarakat diimbau untuk selalu berada di rumah.

“Bah, di mana logikanya? Kata aturan di rumah saja, kecuali kepepet keluar kerja harian. Jangan keluar cuma buat ketemuan dan lain-lain yang sebenarnya bisa ditahan atau pakai teknologi,” tulis Melanie melalui akun Instagram-nya, Rabu (15/7).


Divonis 6 Bulan Penjara, Nikita Mirzani Mengaku Tidak Khawatir

"Kecuali ke istana, kalau undangan Istana boleh. Lalu katanya ‘tapi kan perlu diskusi tatap muka untuk dengerin keluh kesah dan cari solusi bersama,” lanjut Melanie menyindir.

Apabila alasan membuat pertemuan itu agar keluh kesah didengar, menurut Melanie, banyak rakyat yang juga butuh perhatian serupa.

“Lalu aku tuh rakyat jelata yang pengin gitu sudah antre lama banget pengin keluh kesah, malah ada yang tiap minggu berdiri depan istana tuh yang lebih kelaparan dan lain-lain pengin tuh didengar lima menit saja ketemuan,” ujarnya.

Wanita 43 tahun itu menilai ada kesenjangan perlakuan antara rakyat kecil dengan para artis yang diundang kemarin ke Istana.

“Enggak diajak aku tuh, mungkin karena aku itu puji pas bagus dan berani kritik pas kebijakan buruk. Bukan puji pas baik tapi ngumpet pas buruk,” pungkas Melanie.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

BAH .. DIMANA LOGIKA ? Kata aturan Dirumah aja , kecuali kepepet keluar kerja harian , jangan keluar cuma buat Ketemuan, dll yang sebenernya bisa ditahan atau pake teknologi - KECUALI KE ISTANA , kalo undangan ke istana boyeh - Lalu katanya " TAPI KAN PERLU DISKUSI TATAP MUKA UNTUK DENGERIN KELUH KESAH dan CARI SOLUSI BERSAMA" - Lalu akutuh : " RAKYAT JELATA yang pengen gitu dah antri lamaaaaaaaa banget tuh pengen keluh kesah, malah ada yang tiap minggu berdiri depan istana tuh .... yang LEBIH KELAPARAN dll pengen tuh didenger 5 menit aja ketemuan" - Lalu dijawab "Masa COVID sebaiknya dirumah saja" - Lalu akutuh bingung ... - Gadiajak akutuuuuuh, mungkin karna akutu PUJI pas bagus dan berani KRITIK pas kebijakan buruk, bukan PUJI pas baik tapi NGUMPET pas buruk - Yodah ai mau ke PANTAI aja ... mau miting dan diskusi kok ini penting kok - Btw Hoodie Melanie X OrangTua koleksi @brengsekmalaikat ( ready hitam, navy dan Hijau army di 081293209769 ) - #indonesiadaruratpejabatwaras #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #peminumbertanggungjawab #gembeltapikece #nguberanggur

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melanie Subono (@melaniesubono) pada

Jokowi Undang Artis dan Youtuber ke Istana, Pengamat: Pemerintah Sepertinya Kehabisan Ide

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×