logo


Sebut Omongan Anies Soal Reklamasi Tak Bisa Dipegang, PSI: Ibarat Menjilat Ludah Sendiri

Guntur menilai kebijakan reklamasi Ancol justru sangat berlawanan dengan janji kampanye saat Pilkada DKI 2017 lalu.

16 Juli 2020 09:39 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Tarawih Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (26/5).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Tarawih Akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (26/5). Jitunews/FPC/Muhammad Rifqi Riyanto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohammad Guntur Romli turut mengkritisi kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal reklamasi di kawasan Ancol.

Dia menilai kebijakan tersebut justru sangat berlawanan dengan janji kampanye saat Pilkada DKI 2017 lalu.

"Kalau kata peribahasa 'ibarat menjilat ludah sendiri'. Kalimat ini sangat tepat diajukan ke Anies Baswedan hari-hari ini. Bukan karena faktanya Anies suka menjulurkan lidahnya dan menjilat-jilat bibirnya, fakta lainnya, Anies tidak bisa dipegang omongannya," tutur Guntur, seperti dikutip dari Tagar pada Kamis (16/7).


Anies Disebut Tega Bohongi Rakyat Soal Reklamasi, Ferdinand: Dulu Menolak dengan Alasan Jakarta Akan Banjir

Ia mengingat jelas momen kampanye Anies. Sebelum menduduki kursi nomor satu di DKI Jakarta, Anies mengecam keras program reklamasi Gubernur terdahulu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Cukup searching di google soal ini, akan keluar jejak digital Anies terkait penolakan reklamasi, mau berita baik dari media-media online, dari akun-akun medsos resmi dia, berbentuk video, foto, dan lain-lainnya. Intinya Anies menolak reklamasi untuk kontra Ahok," ujarnya.

Bela Anies Soal Reklamasi, Haikal Hassan: Yang Kita Perlu Hadapi Adalah Buzzer...

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×