logo


Tak Ambil Pusing Dicap Menteri Titipan, Edhi Prabowo: Yang Jelas Bisa Buat Nelayan Tertawa

Edhi Prabowo sebut yang terpenting bisa mensejahterakan masyarakat

15 Juli 2020 13:51 WIB

Edhy Prabowo
Edhy Prabowo Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo mengaku tidak mempermasalahkan tudingan masyarakat yang menyebut ia sebagai menteri titipan. Hal tersebut, ia ungkakan di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (14/7/2020).

"Anda tuh dicap sama netizen sama berita adalah menteri titipan," kata Deddy Corbuzier.

"Ya enggak apa-apa, biasa saja," jawab Edhy Prabowo dengan santai.


Logo Partai Diubah Jadi Lobster, Ini Kata Gerindra

Edhy Prabowo mengatakan bahwa hal yang terpenting baginya adalah bisa menyejahterakan masyarakat. Ia tak ambil pusing dengan beberapa berita yang kerap menyudutkannya.

"Jadi biarlah mereka ngatain saya apa saja yang penting setiap keputusan yang saya ambil itu akan membahagiakan dan menyejahterakan orang banyak, enggak merugikan orang. Yang jelas tugas Pak Jokowi minta ke saya adalah membahagiakan, membuat nelayan tertawa," ujar Edhy Prabowo.

Mendengar penjelasan Menteri KKP tersebut, Deddy lantas mempertanyakan mengapa media tidak pernah memberitakan terkait kabar nelayan yang bahagia.

"Waduh gue enggak tahu, mungkin sekarang saya harus roadshow ke pemred-pemred itu. Padahal gue sudah komunikasi cuma mungkin tim gue kurang jago, dan memang saya juga kan enggak mudah untuk melawan orang populer," ujar pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI selama tiga periode tersebut.

Akui Tak Suka Populer, Edhy Prabowo: Gue Maunya Jalankan Tugas, Tahu-tahu Ada Aja Hasilnya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati