logo


Iis Dahlia Diundang ke Istana, Apa yang Dibahas?

Iis berharap apa yang sudah dibahas bisa segera terlaksana.

15 Juli 2020 10:35 WIB

Iis Dahlia
Iis Dahlia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Industri kreatif tampaknya mendapat perhatian khusus di era pemerintahan Joko Widodo. Sejumlah pelaku seni baru-baru ini dipanggil ke Istana Negara, salah satunya pedangdut senior, Iis Dahlia.

Hal itu tampak dari unggahan terbaru di akun Instagram milik Iis Dahlia. Dalam foto tersebut, Iis tampak bersanding dengan presiden Joko Widodo. Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga diterapkan, di antaranya pemakaian masker dan jaga jarak.

Iis menjelaskan bahwa dirinya juga bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.


Dikasih Bunga oleh Andika 'Babang Tamvan', Sisca Mellyana: Akhirnya Ada yang Mau Nglamar Mami

"Makasih Pak @jokowi menyempatkan ketemu dengan kami di sela kegiatan Bapak. Mas Menteri @wishnutama kang @triawanmunaf maaf gak pamit buru-buru ke acara berikutnya," tulis Iis Dahlia pada Selasa (14/7).

"Semoga pembahasan kita segera terealisasi ya Bismillah. Belum sempet photo juga euy . #presiden# Menparekraf#seniman#pelakuseni#I@donesia," sambungnya.

Rupanya pedangdut berusia 48 tahun itu tidak dapat mengikuti pertemuan tersebut sampai selesai. Namun, dia berharap apa yang sudah dibahas bisa segera terlaksana.

Sayangnya, Iis tak sekaligus membeberkan secara rinci mengenai apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Diminta Berpakaian Seksi Saat Berpose di Atas Ranjang, Ini Tanggapan Inul Daratista

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×