logo


Dituntut Harta Gono-Gini oleh Mantan Suami, Jenita Janet: Sumpah Aku Enggak Paham

Padahal Jenita sudah merasa ikhlas dan tak menuntut apapun dari Alief.

15 Juli 2020 08:24 WIB

Jenita Janet
Jenita Janet Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jenita Janet resmi menyandang status janda usai berpisah dari Alief Hedi Nurmaulid. Namun, permasalah keduanya ternyata belum juga selesai. Pasalnya, sang mantan suami menuntut harta gono-gini.

Jenita tak habis pikir dengan tuntutan tersebut. Padahal, Jenita tak menyinggung harta gono-gini sama sekali selaku penggugat.

"Sumpah aku nggak ngerti nggak paham. Karena aku nggak nuntut apapun dari dia. Aku udah ikhlas aja. Aku harus menyandang status baru. Aku menjalani semua sendiri. Itu aja buat aku udah menjadi sesuatu yang worth it banget yang aku hadapin dalam hidup. Aku udah ikhlas tapi nggak nyangka aja bisa nuntut ke aku," kata Jenita Janet di Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Rabu (15/7).


Prilly Pamer Cincin bersama Reza Rahadian, Umay: Semoga Kalau Nikah Gak Saling Nanya Ileran di IG

Perihal lain yang tak kalah membuat Jenita terkejut adalah rumah orang tuanya yang dimasukkan dalam tuntutan oleh sang suami.

"Iya aku kaget aja dapet laporan masuk-masukin sendiri. Yang mencengangkan adalah rumah orang tua aku sendiri, itu sih parah kayak 'wow gitu'. Aku nggak tahu karena jujur nggak nyangka," tukasnya.

Terkuak Hubungannya dengan Billy Setingan, Begini Penjelasan Amanda Manopo

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×