logo


Terkuak Hubungannya dengan Billy Setingan, Begini Penjelasan Amanda Manopo

Selaku selebriti, ia tak memungkiri tuntutan untuk melakukan setingan itu memang ada.

15 Juli 2020 07:42 WIB

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Amanda Manopo mengaku serius menjalani hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Padahal sebelumnya, ia terang-terangan menyatakan bahwa jalinan kasihnya dengan Billy hanya sebatas setingan.

"Doain semoga diberikan kelancaran, semoga kita berdua atau akunya, apapun yang kita jalani semuanya diberikan kelancaran sama tuhan," kata Amanda Manopo setelah menghadiri acara Brownis Trans TV di Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Amanda juga tak segan membeberkan apa yang terjadi sebenarnya. Selaku selebriti, ia tak memungkiri tuntutan untuk melakukan setingan itu memang ada.


Potong Anggaran Belanjanya Tahun 2016, Kemristekdikti Alokasikan untuk Tambah Beasiswa

"Mungkin gini, kita berdua adalah orang entertainment. Untuk bertahan di dunia entertainment ini kadang dari stasiun TV ataupun PH suruh untuk bikin gimik karena kita dibayar. Dan kita mau nggak mau sebagai aktris atau aktor harus melakukannya walaupun sebenarnya kita nggak mau," jelasnya.

"Tapi kan itu memang udah makanannya netizen dan netizen juga suka dengan hal-hal seperti itu," lanjut Amanda.

Banyak melakukan hal bersama dengan Billy, Amanda punya penilaian tersendiri terhadap sosok adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Beda lah, gini loh, di televisi dia kayak, Billy yang dicap playboy, humoris segala macem. Tapi kalau yang aku lihat itu, dia punya perasaan yang baik. Terus tetap dengan karakter lucunya dia. Terus ada point di mana ada nilai plusnya dia deh, tapi itu cukup aku aja yang tahu," tukasnya.

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Menristekdikti Terus Kembangkan Teknologi Berbasis Digital

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×