logo


Tergiur Keuntungan yang Besar, Polisi sebut Hana Hanifah Sudah Setahun Terlibat Prostitusi

Polisi menjadikan Hana Hanifah sebagai saksi kasus

14 Juli 2020 22:06 WIB

Hana Hanifah
Hana Hanifah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Polisi menetapkan artis FTV sekaligus selebgram Hana Hanifah sebagai saksi dalam kasus prositusi. Polisi akan melakukan penelusuran terhadap kolega Hana Hanifah di beberapa daerah.

"Yang perlu rekan-rekan ketahui bersama, kita juga melakukan pendalaman terhadap bukti-bukti chat dari saksi H dengan rekannya atau koleganya yang ada di beberapa kota," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko di Medan, Selasa (14/7/2020).

Riko juga mengungkapkan bahwa Hana Hanifah sudah setahun terlibat kasus prostitusi. Ia menduga Hana Hanifah tergiur dengan keuntungan yang besar.


Terjerat Kasus Prostitusi, Manajer Sebut Hana Hanifah Suka Salat

"Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan, yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun. Alasannya tadi sudah saya sampaikan, menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar," jelasnya.

Saat ini polisi telah telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus prostitusi tersebut, yakni R dan J. Mereka diduga sebagai mucikari yang turut melibatkan Hana Hanifah. R telah ditahan sementara J masih buronan.

Pernah Diposisi yang Sama, Kriss Hatta Tak Ingin Tinggalkan Hana Hanifah

Halaman: 
 
×
×