logo


Realme Segera Luncurkan Ponsel dengan Baterai 6000 mAh di Indonesia

Ponsel tersebut nantinya akan hadir pertama kali di Indonesia dalam waktu dekat

14 Juli 2020 15:12 WIB

Realme 7
Realme 7 gizchina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa tahun belakangan ini, sebagian besar pengguna menganggap baterai berkapasitas 4000 mAh atau 5000 mAh menjadi sebuah standar bagi perangkat smartphone, sehingga perangkat dengan kapasitas baterai dibawah angka tersebut dianggap cukup mengecewakan, meskipun beberapa prosesor terbaru lebih efisien dan tidak terlalu boros baterai.

Dilansir dari laman Gizchina pada Selasa (14/7), produsen smartphone asal China, Realme dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat smartphone terbaru dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang akan diluncurkan ke Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Palson Yi, Direktur Marketing Realme melalui akun instagram pribadinya.

"Kami mendengar (permintaan) anda, Realme fans! Sangat antusias untuk mengumumkan teknologi kami yang akan menjadi trendsetting, baterai 6000 mAh!" ujar Yi dikutip dari Gizchina.


Meski Sanksi Diperpanjang, Huawei Sukses Ungguli Samsung dalam Penjualan Smartphone Global

"Anda bisa tebak seri produk mana yang nantinya akan hadir dengan baterai 6000 mAh, Tetap bersama Realme Indonesia untuk berita menarik lainnya," imbuhnya.

Sayangnya, pihak perusahaan belum membeberkan detail spesifikasi dari perangkat tersebut. Namun, mengingat perangkat tersebut merupakan seri yang sudah sempat dirilis di Indonesia, banyak pihak yang memprediksi smartphone tersebut memiliki spesifikasi kelas menengah atau bisa jadi perangkat tersebut merupakan Seri Realme 7.

Apple Pindahkan Produksi iPhone dari China ke India

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×