logo


Soal Kedekatan Putri Ma'ruf Amin dengan Raffi Ahmad, PKS: Untuk Meramaikan Aja

PKS sebut pertemuan Siti Nur Azizah dan Raffi Ahmad hanya untuk mendongkrak popularitas

14 Juli 2020 14:22 WIB

Putri Ma\'ruf Amin, Siti Nur Azizah
Putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah Fakta News

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mengajak Raffi Ahmad untuk mendampinginya di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel) pada Pilkada serentak 2020. Ia melihat Raffi Ahmad adalah sosok yang potensial menjadi pemimpin daerah.

"Kalau soal kepemimpinan dengan rekam jejaknya di dunia artis dan bisnis yang selama ini digeluti, menurut ibu potensi itu sudah ada," kata Azizah seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (13/7/2020).

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PKS Tangerang Selatan Agus Winarjo mengatakan bahwa kabar Siti Nur Azizah akan menggandeng Raffi Ahmad di Pilwalkot Tangsel hanyalah untuk kepentingan kampanye. Menurutnya, petemuan Siti Nur Azizah dan Raffi Ahmad hanyalah sebatas untuk mengdongkrak popularitas.


Ajak Raffi Ahmad Jadi Wakilnya di Pilwalkot Tangsel, Putri Ma'ruf Amin: Ia Berpotensi

"Untuk meramaikan aja. Ya, kampanye Bu Azizah lah. Nantinya ujungnya, kami berharap dengan Ruhamaben," kata Agus, Selasa (14/7/2020).

Untuk diketahui, Azizah adalah Wakil Sekjen Partai Demokrat. Ia diusung oleh Partai Demokrat dan PKS untuk menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada serentak 2020. PKS sendiri telah mengusungkan kadernya yakni Ruhamaben menjadi Wakil Wali Kota Tangsel mendampingi Siti Nur Azizah.

Akui Ingin Jadi Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Tapi Perlu Banyak Belajar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×