logo


Akui Ingin Jadi Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Tapi Perlu Banyak Belajar

Raffi Ahmad mengaku masih butuh banyak belajar untuk jadi pemimpin daerah

14 Juli 2020 13:54 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Raffi Ahmad mengaku masih butuh banyak belajar untuk jadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut, ia sampaikan saat berdialog dengan bakal calon Wali Kota Tangsel, Siti Nur Azizah.

"Sekalian mau nawarin Raffi, mau enggak jadi wakil saya," kata Azizah dalam video bertajuk Nagita Rela Jadi Ibu Pejabat Asal Raffi Stop Beli Mobil! Rumah Tuh Bangun! yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment yang Jitunews lihat pada Selasa (14/7/2020).

"Wah, ini clickbait keren. Bolehlah, saya nanti diajari," jawab Raffi Ahmad.


Kampanye Pilkada 2020, Mendagri: Maksimal 50 Orang dan Tidak Boleh Ada Konvoi

Raffi pun mengaku ada keinginan untuk mendampingi putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin tersebut di Pilwalkot Tangsel. Namun ia mengatakan masih perlu belajar banyak. Hal tersebut, lantaran Raffi bukan berasal dari keluarga politik.

"Ada keinginan, tapi apakah aku sudah siap atau belum. Kan aku perlu banyak belajar juga. Sebenarnya juga hati kecil sih mau, tapi apakah aku sudah siap atau belum ya?" ujar Raffi Ahmad.

Azizah pun meminta Raffi mendiskusikasikan terlebih dahulu dengan isterinya, Nagita Slavina. "Kalau begitu, nanti rapat dulu sama Nagita," balasnya.

Raffi kemudia bertanya kepada suami Siti Nur Azizah, Rapsel tentang persiapan menjadi seorang politikus. Menurut Rapsel, persiapan mental dan turun ke masyarakat adalah hal yang utama.

"Ada keinginan hati kecil mengabdi pada negara. Ingin bisa melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara. Tapi saya di keluarga latar belakang bukan politik, tapi apakah saya mampu atau tidak? Tapi saya ingin belajar dari bunda dan Bro Rapsel," ujar Raffi Ahmad.

 

 

Ketua KPK ke Petahana Pilkada: Stop Poles Citra Anda, dengan Dana Penanganan Corona

Halaman: 
 
×
×