logo


Ajak Raffi Ahmad Jadi Wakilnya di Pilwalkot Tangsel, Putri Ma'ruf Amin: Ia Berpotensi

Putri Ma'ruf Amin yakin Raffi Ahmad mampu memimpin daerah

14 Juli 2020 11:59 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mengajak Raffi Ahmad untuk mendampinginya di Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel) pada Pilkada serentak 2020. Ia menilai Raffi Ahmad adalah sosok yang mampu memimpin daerah.

"Kalau soal kepemimpinan dengan rekam jejaknya di dunia artis dan bisnis yang selama ini digeluti, menurut ibu potensi itu sudah ada," kata Azizah seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (13/7/2020).

Azizah mengakui bahwa ia telah menawarkan posisi calon Wakil Wali Kota Tangsel kepada Raffi Ahmad. Namun untuk keseriusan berpasangan dengan Raffi Ahmad di Pilwalkot Tangsel masih ada kemungkinan berubah.


Ketua KPK ke Petahana Pilkada: Stop Poles Citra Anda, dengan Dana Penanganan Corona

"Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin," ujarnya.

Diketahui, Azizah adalah Wakil Sekjen Partai Demokrat. Ia diusung oleh Partai Demokrat dan PKS untuk menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada serentak 2020. Beberapa hari yang lalu, Azizah mendatangi kediaman Raffi Ahmad. Mereka membicarakan tentang opsi menjadi pasangan di Pilwalkot Tangsel.

Munaslub Arahkan Dukungan Partai Berkarya ke Jokowi-Ma'ruf

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×