logo


Soal Restu dengan Aurel, Atta: Yang Pasti Enggak Lampu Merah

Atta mengakui kedua belah pihak sudah memberi restu terhadap hubungan mereka.

14 Juli 2020 09:51 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menunjukkan langkah-langkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan keduanya dikabarkan berencana untuk menikah pada tahun ini.

Atta mengatakan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses perkenalan antar keluarga. Namun, ia mengakui kedua belah pihak sudah memberi restu terhadap hubungan mereka.

“Yang pasti, enggak lampu merah, sih. Orang tua saya, ya, positif. Orang tuanya Mpok Nur (Aurel) juga positif. Ya, semogalah berjalan semuanya lancar, ya. Amin, ya,” ujar Atta, dilansir dari Kumparan, Selasa (14/7).


Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Saya Lihat Enggak Ada Efek Jeranya tuh

Atta tentu tak hanya meminta restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty, melainkan ibu kandung Aurel juga, yakni Krisdayanti. Putra sulung Gen Halilintar itu sampai saat ini belum terlalu mengenal sosok KD.

“Kalau itu, aku belum kenal. Tapi, aku pernah ketemu di suatu acara dan waktu itu belum dekat (sama Aurel) kayak sekarang, ya. Dulu ngobrol, Mbak KD juga selfie sama aku bareng. Lucu, deh,” kata Atta.

Sang Youtuber berharap niat baiknya bisa dijalankan sebagaimana mestinya. Dia ingin memberi warna baru bagi hidup Aurel.

“Ya, semoga. Aku, sih, berharap semuanya baik-baik aja dan dengan hadirnya aku di kehidupan Mpok Nur juga bisa memberi suatu warna,” tutup Atta Halilintar.

Sebelum Ditangkap, Hana Hanifah Sempat 'Malam Mingguan' dengan Kriss Hatta

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×