logo


Prihatin Vicky Prasetyo Dibui, Jenita Janet: Dia kan Manusia, Enggak Sempurna

Baginya, Vicky merupakan sosok yang baik.

14 Juli 2020 07:00 WIB

Jenita Janet
Jenita Janet Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Jenita Janet merasa prihatin dengan penahanan Vicky Prasetyo. Ia menyadari pria yang sempat dekat dengan dirinya itu insan yang tak luput dari kesalahan.

"Ya, aku turut berduka cita dalam hati, ini kan hal buruk, ya. Mas Vicky orang baik. Ya, dia mungkin banyak kesalahan juga. Dia kan manusia, enggak sempurna," ujar Jenita di Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Baginya, Vicky merupakan sosok yang baik. Namun, Jenita tak memungkiri jika mantan suami Angel Lelga itu memperlakukan setiap wanita dengan cara yang berbeda.


Atta Halilintar Ngaku Dekat dengan Aurel Gara-gara Dijodohin Netizen

"Dia sama sekali enggak pernah cerita atau ngejelek-jelekin mantan-mantannya, dia selalu bicara apa yang ada di hadapan, dia fokus pada rencana-rencana dia kedepan. Makanya kenapa aku bilang dia orang baik," tuturnya.

"Mungkin, treatment dia ke aku, ke teman-teman yang lain mungkin beda, ya. Yang aku lihat dia tidak pernah bikin sesuatu yang merugikan aku," sambungnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo saat ini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Penahanannya itu merupakan tindak lanjut dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga.

Kaget Hana Hanifah Ditangkap, Manajer: Dia Ada Pemotretan di Medan

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×