logo


Dinda Hauw Dihujat Netizen Karena Tak Bisa Masak, Suami: Namanya Bangun Rumah Tangga, Bukan Rumah Makan

Rey membela Dinda yang masih perlu belajar menjadi seorang istri yang baik.

13 Juli 2020 08:30 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Dinda Hauw mendapat cibiran dari netizen setelah membuat pengakuan bahwa dirinya belum bisa memasak. Mendapat perlakuan tersebut, sang suami, Rey Mbayang tak tinggal diam.

Rey memberi pembelaan dengan mengatakan bahwa tidak bisa memasak bukan persoalan yang perlu dibesarkan. Ia yakin Dinda dapat mempelajarinya seiring berjalannya waktu.

"Yang bilang istri nggak bisa masak indomie nggak apa-apa hehehe, nanti juga belajar," tulis Rey di Instagram Stories, Minggu (12/7).


Berniat Balas Pelaku yang Menghilangkan Instagramnya, Nikita Mirzani: Gue Hilangin YouTube-nya

Rey bahkan sempat melontarkan candaan untuk membela istrinya. "Namanya juga membangun rumah tangga, bukan rumah makan," tulis Rey.

Dia menyadari jika Dinda perlu proses belajar untuk bisa melakukan sejumlah hal sebagai seorang istri. Rey mengaku tak menuntut lebih mengingat dirinya juga belum sempurna.

"Pelan-pelan aja, Aku nggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik," tukas Rey.

Seperti diketahui, Dinda Hauw resmi dinikahi oleh Rey Mbayang pada Jumat (10/7). Keduanya melangsungkan pernikahan sehari setelah menggelar acara lamaran.

Malam Pertama Dinda Hauw Bareng Suami, Ini yang Terjadi

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×