logo


Rintis Bisnis Obat Kuat Lelaki, Ini Alasan Nikita Mirzani

Nikita menyebut laki-laki Indonesia lemah. Hal itu didasari penelitian dan pengalamannya sendiri.

13 Juli 2020 07:30 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Nikita Mirzani merupakan sosok yang cermat dalam melihat peluang. Tentunya keuntungan yang dihasilkan bisa menambah pendapatan mengingat ia harus menghidupi tiga anak sekaligus.

Rentetan usaha yang dibangun oleh wanita yang karib disapa Nyai itu rupanya meraup profit miliaran rupiah. Teranyar, Nikita mengatakan bakal meluncurkan produk terbarunya, yakni obat kuat untuk lelaki.

"Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal," kata Nikita dalam acara podcast ‘Cuap-Cuap Cuan’ CNBC Indonesia.


Ungkap Status Hubungan dengan Sisca Mellyana, Andika: Sementara Masih Teman, Nggak Tahu Kalau Besok

Nikita menerangkan jika produk besutannya tersebut dijamin dapat memberi kenikmatan bagi pemakai.

"Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)," jelasnya.

Mantan suami Sajad Ukra itu punya alasan tersendiri dalam menentukan bisnis yang menyasar kaum adam. Berdasarkan penelitian serta pengalamannya, laki-laki Indonesia itu lemah.

"Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) udah research dan praktik," tukasnya.

Berniat Balas Pelaku yang Menghilangkan Instagramnya, Nikita Mirzani: Gue Hilangin YouTube-nya

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×