logo


Liverpool Hadapi Juve dan Man City untuk Dapatkan Tanda Tangan Thiago Alcantara

Thiago Alcantara yang berniat untuk hengkang dari Bayern Munich menjadi target sejumlah klub besar Eropa

12 Juli 2020 10:42 WIB

Thiago Alcantara
Thiago Alcantara istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Liverpool harus bersaing dengan Juventus dan Manchester City jika mereka benar-benar ingin mendapatkan tanda-tangan gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara pada musim panas 2020 ini.

TuttoJuve mengabarkan bahwa raksasa Serie-A tersebut kini tengah mempertimbangkan untuk melakukan negosiasi dengan Bayern terkait transfer pemain yang kontraknya akan segera habis musim panas mendatang.

Sementara itu, Pep Guardiola, manajer Manchester City, juga sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan mantan anak didiknya tersebut.


Tak Perpanjang Kontrak, Messi Muak dengan Barcelona?

Mantan bintang Barcelona, Thiago Alcantara, dikabarkan sangat ingin merasakan panasnya kompetisi Liga Premier Inggris, dimana Liverpool menyatakan siap menampung pemain tersebut pada musim panas ini dengan nilai transfer 32 juta poundsterling.

Namun, mantan pemain tengah Liverpool, Christian Ziege, tidak menyarankan Thiago untuk bergabung dengan Liverpool untuk saat ini. Ia menilai Thiago tidak cocok dengan gaya permainan Jurgen Klopp.

"Ia adalah pemain hebat, namun saya tidak yakin ia cocok dengan gaya permainan Liga Premier dan Jurgen Klopp," ujar Ziege dikutip dari Dailymail pada Minggu (12/7).

Mengetahui kontrak Thiago akan segera habis musim mendatang, manajer Bayern Hansi Flick mengaku optimis dirinya mampu meyakinkan pemain tersebut untuk memperpanjang kontraknya.

"Saya akan melakukan terbaik yang saya bisa untuk meyakinkan Thiago bertahan disini," ujarnya.

"Kami masih memiliki Liga Champions yang akan datang dan kita memiliki banyak rencana," imbuhnya.

Jurgen Klopp adalah Alasan Utama Van Dijk Tolak Tawaran Chelsea dan Manchester City

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×