logo


Lautaro Martnez Sebenarnya Setuju Gabung dengan Barcelona, Tapi...

Barcelona tidak memiliki dana yang cukup untuk membayar biaya transfer Lautaro Martinez

12 Juli 2020 10:06 WIB

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez gilabola

BARCELONA, JITUNEWS.COM - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, berhasil atau tidaknya transfer tersebut tergantung pada penjualan Phillippe Coutinho.

Dilansir dari ESPN pada Minggu (12/7), pemain asal Argentina tersebut sebenarnya telah setuju untuk bergabung dengan Barca, namun hal tersebut masih membutuhkan persetujuan dari pihak klub, Inter Milan.

Permasalahan muncul saat Inter Milan hanya akan menerima pembayaran secara tunai dalam kesepakatan tersebut, dan menolak adanya pertukaran pemain, yang sedang diupayakan oleh Barcelona.


Jurgen Klopp adalah Alasan Utama Van Dijk Tolak Tawaran Chelsea dan Manchester City

Mereka juga harus memotong sejumlah gaji pemain untuk menghindari aturan Financial Fair Play, jika serius dalam mendatangkan Lautaro pada musim panas ini. Satu-satunya alternatif adalah dengan menjual Phillippe Coutinho yang sebelumnya didatangkan ke Nou Camp dari Liverpool dengan mahar 145 juta poundsterling pada 2018 lalu.

Barcelona juga tidak bisa menggelontorkan dana terlalu besar untuk transfer pemain musim ini mengingat anggaran transfer mereka dipotong hingga 179 juta pounsterling akibat situasi pandemi Covid-19. Bahkan, sebelum krisis finansial akibat pandemi terjadi, Barcelona juga enggan menggelontorkan dana hingga 100 juta poundterling sebagaimana yang diminta oleh Intere.

Solskjaer Berharap Pogba Perpanjang Kontrak dengan MU

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×