logo


Ungkap Status Hubungan dengan Sisca Mellyana, Andika: Sementara Masih Teman, Nggak Tahu Kalau Besok

Sisca mendapat tudingan dari netizen bahwa dirinya pansos dari popularitas Andika.

11 Juli 2020 12:53 WIB

Andika Mahesa
Andika Mahesa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa membantah tudingan bahwa Sisca Mellyana melakukan panjat sosial atau pansos darinya. Menurutnya, sang selebgram sudah terkenal sebagai model sejak duduk di bangku sekolah.

"Mami ini punya saudara, kebetulan saudaranya orang konten gua, ketemu deh, dekat-dekat, mami belajar konten YouTube juga ya, Alhamdulillah viral. Nggak ada yang pansos sih," kata Andika di Jakarta Selatan, dikutip dari Insertlive, Sabtu (11/7).

Sementara itu, Andika juga mengungkapkan hubungannya dengan Sisca saat ini hanya sebatas teman. Namun, ia tak menutup kemungkinan jika pertemanan keduanya berlanjut ke pertalian asmara.


Amanda Manopo Pamer Foto di Atas Ranjang, Komentar Billy Syahputra Sedot Perhatian

"Sementara masih teman, nggak tahu kalau besok," ujar Andika.

Sebelumnya, Sisca memberikan pandangannya mengenai sosok Andika. Dia menyebut Andika mempunyai karisma yang luar biasa sehingga membuat dirinya ‘klepek-klepek’.

"Dia karismanya gila, ternyata yang dikatakan orang-orang yang di luar sana benar banget. Begitu ketemu, waduh, chemistry-nya, terus auranya, pantas banyak cewek yang klepek-klepek termasuk saya," jelas Sisca.

Akui Artis Paling Frontal, Nikita Mirzani: Gunakan Instagram untuk Nyindir, Berantem, dan Ribut

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×