logo


Akui Artis Paling Frontal, Nikita Mirzani: Gunakan Instagram untuk Nyindir, Berantem, dan Ribut

Nikita Mirzani mengaku telah kehilangan akun instagramnya sebanyak 3 kali

11 Juli 2020 08:42 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa akun Instagramnya telah hilang sampai 3 kali. Namun saat ini telah kembali dengan bantuan ahli IT.

"Nggak tahu awalnya tiba-tiba hilang aja. Pas lagi mau masuk ke Instagram, terus mau komen tiba-tiba hilang. Terus balik lagi, terus hilang lagi, balik lagi. Nggak ada notifikasi di email, nggak ada pemberitahuan dari Instagram juga gitu," ujar Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jakarta Sekatan.

"Hilang pertama itu tanggal 6 Juli, hari Kamis pas syuting di Bandung. Kedua kalinya di rumah, tanggal 8 Juli. Nah ketiganya kemarin di rumah juga tanggal 9 Juli," lanjutnya.


Bukan Ganteng! Ini Kriteria Menantu Idaman Ibunda Anya Geraldine

Nikita Mirzani merasa ada yang menjahili dirinya. Hal tersebut mengingat Nikita Mirzani kerap bersikap frontal di media sosial.

"Ada yang jahil sih sebetulnya gitu. Untuk mencoba menghilangkan akun Niki, mungkin akun Niki buat mereka jadi ketakutan kali ya. Karenakan apa yang Niki omongin kan selalunya fakta. Tapi kan kadang-kadang orang tidak bisa menerima gitu," ujarnya.

Ia juga mengakui menggunakan Instagram untuk menunjukan amarahnya, bahkan untuk menyindir orang. Ia juga menyadari bahwa sikapnya di Instgram sangat frontal.

"Mungkin karena Niki adalah artis paling frontal di Indonesia, pertama. Setiap ribut apa, Niki pasti menggunakan wadah yaitu Instagram Niki untuk menyindir orang, berantem, ribut, dan mungkin lawan Niki ini kurang punya rasa berani yang cukup kuat atau bisa menahan segala sesuatu," pungkasnya.

Amanda Manopo Pamer Foto di Atas Ranjang, Komentar Billy Syahputra Sedot Perhatian

Halaman: 
 
×
×