logo


Editor MetroTv Ditemukan Tewas, Arief Suditomo: Kami Akan Perjuangkan Keadilan untuk Almarhum

Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

10 Juli 2020 18:18 WIB

Arief Suditomo, Politisi Hanura
Arief Suditomo, Politisi Hanura istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Editor MetroTV, Yodi Prabowo, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

News Director Metro TV, Arief Suditomo meminta kepada pihak kepolisian untuk sesegera mungkin menuntaskan dan mengusut tuntas kasus dibalik meninggalnya Yodi Prabowo.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujarnya di Jakarta, Jumat (10/7/2020).


Ditemukan Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Pantai Gunungkidul, Begini Kronologinya

Menurutnya Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.

“Almarhum ini tidak hanya kita kenang di Metro Tv, tapi akan selalu menjadi bagian doa kita dan perjuangan kita untuk segera menuntaskam siapa yang bertanggungjawab atas meninggalnya beliau,” kata Arief Suditomo.

“Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Diketahui Yodi Prabowo merupakan karyawan Metro TV yang telah bergabung sejak 15 Desember 2015. Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli 2020 pukul 15:00 s/d 22:27 WIB.

Menjadi Otak Kasus Pembunuhan, Salah Satu Gubernur di Rusia Hadapi Tuntutan Penjara Seumur Hidup

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar
 
×
×