logo


Tak Kaget Putusan MA soal Pilpres, PA 212: Sudah Terindikasi Kuat Penuh Kecurangan

Novel menyatakan pihaknya akan mendesak MPR untuk segera mengeksekusi putusan tersebut sehingga presiden Jokowi-Ma’ruf bisa dilengserkan.

10 Juli 2020 17:15 WIB

Habib Novel Bamukmin.
Habib Novel Bamukmin. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin tak heran soal Putusan dari Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan Pilpres 2019 dari Rachmawati Soekarnoputri.

Menurutnya, Pilpres lalu terindikasi banyak kecurangan. Hal itu berdasarkan hak pilih seseorang yang menyentuh 17 juta suara.

“Dan sudah tidak kaget dengan baru diuploadnya putusan MA sekarang. Putusan MA tepat karena memang sudah terindikasi kuat penuh dengan kecurangan,” kata Novel, dilansir dari PojokSatu.id, Jumat (10/7).


PA 212 Desak MPR Lengserkan Jokowi-Ma'ruf, Begini Tanggapan Pakar Hukum Tata Negara

Selain itu, Novel menyatakan pihaknya akan mendesak MPR untuk segera mengeksekusi putusan tersebut sehingga presiden Jokowi-Ma’ruf bisa dilengserkan.

“Kesepakatan kami untuk mendukung putusan MA, dan sebagai anak bangsa yang banyak elemen ini khusus MPR harus segera bisa mengeksekusi putusan tersebut dengan sidang istimewa untuk melengserkan presiden dan wakilnya,” tegasnya.

Pengamat Sebut PA 212 Tak Akan Jadi Parpol, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×