logo


Kesal Tagihan Listriknya Melonjak, Kartika Putri: Mau Beralih ke Petromaks Aja

Kartika Putri ingin berkomunikasi melalui surat

10 Juli 2020 09:00 WIB

Kartika Putri
Kartika Putri istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Belakangan ini banyak masyarakat yang mengeluhkan tagihan listriknya melonjak tajam. Masyarakat biasa, politisi, dan beberapa artis juga mengeluhkan hal yang sama. Bahkan baru-baru ini chef Arnold juga mengeluhkan tagihan listrik yang naik empat kali lipat dari biasanya.

Hal yang sama juga dialami Kartika Putri. Ia kesal lantaran tagihan listriknya mencapai Rp 17 juta, padahal biasanya hanya Rp 6- Rp 7 juta per bulan.

"Perbulan biasanya 6-7 juta, kenapa bulan ini bisa sampai 17 jutaan ya," tulis Kartika Putri di Instagram Storiesnya sembari menambahkan emoticon menangis.


Dukung Penanganan Covid-19, PLN Peduli Salurkan Rp14 M

Dalam unggahan tersebut, Kartika Putri meminta penjelasan kenaikan tagihan listriknya kepada PLN. Ia bingung apa yang harus dilakukannya dengan tagihan listrik yang melonjak tersebut.

"Mohon penjelasannya ya bang @pln," lanjutnya.

Istri Habib Usman ini berkelakar akan menggunakan petromaks, lantaran kesal tagihan listrik melonjak tajam tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Mulai beralih ke petromaks," tulis Kartika Putri sembari mengunggah gambar petromaks di Instagram Storiesnya.

Tak hanya itu, ia juga ingin menjual barang-barang elektroniknya agar tagihan listriknya tidak tinggi. Bahkan saking kesalnya, ia sampai tak berani mengisi ulang daya handphonenya.

"Kembali ke alat komunikasi ini aja. Yang mau hubungin aku bisa by surat ya karena  udah nggak berani cas HP nih," ujar Kartika Putri.

 

Tak Hanya Masyarakat, Bos PLN Ternyata Juga Alami Lonjakan Tagihan Listrik

Halaman: