logo


Solskjaer Berharap Pogba Perpanjang Kontrak dengan MU

Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap Pogba memperpanjang kontraknya bersama MU yang akan segera habis pada tahun 2021 mendatang

9 Juli 2020 21:01 WIB

Paul Pogba.
Paul Pogba. thesun.co.uk

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat berharap Paul Pogba memperpanjang kontraknya dan memainkan peran yang cukup penting di lini tengah Setan Merah.

Sepanjang musim 2019/2020 ini, Pogba hanya dimainkan dalam 8 pertandingan menyusul cidera panjang sebelum liga dihentikan akibat adanya pandemi Covid-19. Kini, saat liga Premier kembali dimulai, pemain internasional Perancis tersebut telah pulih dan digadang-gadang dapat bertahan lebih lama di Old Trafford.

"Saya tidak bisa berkomentar terkait diskusi yang terjadi antara para pemain dan manajemen klub, namun tentu saja kami ingin mempertahankan para pemain terbaik," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports pada Kamis (9/7).


Diperbandingkan dengan Hazard, Begini Reaksi Christian Pulisic

Setelah berhasil meyakinkan Nemanja Matic dan Scott McTominay untuk tetap bertahan, Solskjaer sangat optimis bahwa klubnya juga mampu mempertahankan Pogba lebih lama, yang kontraknya akan segera kadaluwarsa pada musim depan.

"Kami ingin membangun sebuah skuat untuk masa depan, dan Scott dan Nemanja, mereka berada di posisi yang serupa namun dalam tahapan karir yang berbeda," imbuhnya.

"Kami juga membutuhkan pemain lain di lini tengah sehingga kami berharap bisa melakukan sesuatu. Saya tahu bahwa sejak Paul (Pogba) kembali dari cidera, ia terlihat menjadi lebih baik baik. Ia tampak tengah menikmati permainan sepakbolanya dan kita lihat saja kemana hal tersebut akan membawa kami," tukasnya.

Tak Perpanjang Kontrak, Messi Muak dengan Barcelona?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×