logo


Akun Instagram Kekeyi Bisa Diakses, Warganet: Janji Harus Berubah, Jangan Mancing Orang untuk Menghujat

Warganet mengingatkan Kekeyi agar menggunakan media sosial dengan bijak.

9 Juli 2020 17:08 WIB

Kekeyi
Kekeyi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Kekeyi mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang telah mendukung eksistensinya di media sosial.

Hal itu menyusul akun Instagram lamanya yang kini dapat diakses kembali. Sebelumnya, akun Kekeyi disebut sempat dinonaktifkan pihak Instagram usai mendapat laporan dari warganet.

"Ya Allah, sahabat semua terimakasih dukungannya. Siapapun yang di sana yang sudah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terimakasih banyak," tulis Kekeyi melalui Instagramnya, , @rahmawatikekeyiputricantikka23, Rabu (8/7).


Minta Doa, Nabilla Aprillya Sedang Fokus Bangun Madrasah

Unggahan tersebut sontak menuai beragam tanggapan dari warganet. Sebagian dari mereka mengingatkan Kekeyi agar menggunakan media sosial dengan bijak.

"Lain kali post sesuatu sewajarnya aja ya Kekeyi, soalnya kamu ada di mana-mana. Orang yang tadinya gak mau lihat dan bully, kepancing karena tingkah konyolmu ada di mana-mana dan mengganggu mata mereka. Bikin konten yang benar saja, sesuai umur. Rezeki tidak akan tertukar, tidak harus panjat juga. Mereka yang terkenal karena prestasi banyak kok. Semangat!" ujar akun @salsabila_rm***.

Selain itu, ada yang mengharapkan Kekeyi kembali menjadi perempuan yang kalem, yang tak mengundang hujatan dari banyak orang karena postingannya.

"Pokoknya janji harus berubah, jangan mancing orang untuk menghujat kamu. Kalau kamu ga aneh-aneh, warga net juga tidak akan menghujat. Kekeyi lebih baik jadi wanita yang kalem dan lembut hati serta akhlaknya," kata akun @yunidzaoffic***.

Sebelumnya, akun Instagram Kekeyi sempat menghilang sejak 6 Juli 2020. Dia lantas memberitahukan kejadian itu melalui unggahan YouTube di tanggal yang sama.

Vicky Prasetyo Terciduk Komentari Foto Seksi Tante Ernie, Warganet: Modus Lu Bang!

Halaman: 
Penulis : Iskandar